TUGAS 2

Kevin: Kualitas Vokal Widi Makin baik


Kamis, 24 Februari 2011 - 10:59 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
Detail Berita
(foto: Ist)
JAKARTA- Di awal kemunculan Vierra, kualitas vokal Widi banyak mendapat kritikan. Namun, di album kedua Vierra, Kevin memuji kualitas suara Widi yang makin membaik.

"Suara Widi sudah makin bagus di album kedua. Dari dulu saya memang sudah suka suara Widi. Sekarang Widi sudah makin hebat menyanyi. Kalau lagu seperti apa, dia sudah bisa menyesuaikannya," puji Kevin dalam acara launching albumLove, Love, & Love di Gandaria City, Jakarta, Rabu (23/2/2011).

Putra komposer Adhie MS ini menambahkan, karakter vokal Widi punya karakter dan keunikan yang khas. Karena itulah, saat kritik terhadap kualitas suara Widi datang, Kevin tak bergeming.

"Apalagi di album kedua ini, kita tentu makin matang dan banyak perubahan. Lagu saya belum tentu enak dan menarik kalau dinyanyikan orang lain," tandasnya.

Meski begitu, Kevin tak mempermasalahkan kritik yang ditujukan pada Widi. Untuk makin memperbaiki kualitas, pelantun Dengarkan Curhatku itu tak berhenti latihan.

"Tapi penilaian orang berbeda-beda. Kita sih nggak permasalahkan, kita terima masukan dari mana saja. Makanya untuk perbaiki kualitas, kita terus latihan bareng dan mengasah kemampuan bermusik kita," jelasnya.
(uky)